Gorilla Hand Puppets

Gorilla Hand Puppets

Kado ulang tahun | boneka tangan |
Rp 80.000
Kado ulang tahun berikutnya adalah Boneka tangan Gorilla.Boneka tangan untuk anda bercerita dan berinteraksi dengan anak ,untuk menanamkan nilai nilai positif dari cerita yang dikisahkan.Pasti lucu melihat si kecil melihat Anda bermain peran dengan boneka tangan hewan ini.Lagipula aktivitas story telling sangat baik untuk mengembangkan kemampuan linguistik, visual, dan imaginasi si kecil. Anda juga bisa menyampaikan nilai moral kepada si kecil dengan cara menyenangkan melalui cerita.Boneka tangan besar lucu, bentuknya mirip boneka utuh, karena berkaki, dan mulut juga bisa di buka tutup (jadi bisa menyesuaikan perkataan story teller)/Muppet.

Jika anda tertarik memesan boneka tangan ini,silahkan hubungi kontak KUTS yang telah disediakan.Baca juga petunjuk dan ketentuan pembelian.

Kado Ulang Tahun Smile merupakan toko online yang menyediakan aneka jenis produk unik dan lucu yang cocok dijadikan kado ulang tahun anak,kado ulang tahun untuk pacar,kado ulang tahun untuk sahabat,kado pernikahan/kado untuk pernikahan,kado ulang tahun pernikahan,souvenir pernikahan dan moment spesial lainnya dengan harga bersahabat dan relatif murah.Pokoknya,cari kado ya keep smile aja ..