Mini Laptop Princess

Mini Laptop Princess

kado ulang tahun | kado ulang tahun anak | kado ulang tahun untuk anak perempuan |
Rp 65.000
Kado ulang tahun berikutnya adalah MINI LAPTOP 4 BAHASA PRINCESS untuk anak perempuan anda.Didesain khusus untuk membantu anak perempuan belajar sambil bermain.Mini Laptop ini dilengkapi dengan Layar Dot Matrik, bersuara dan bermusik.Laptop ini memiliki 4 bahasa yakni English,Mandarin, Arab dan Indonesia.Keypad model touch.Jadikan mainan ini sebagai kado ulang tahun terbaik untuk anak perempuan.

Mainan ini hanyalah sebagai alat bantu belajar untuk anak.Untuk menarik minat anak untuk belajar sambil bermain.Sehingga anak pun suka belajar dengan sendirinya.



Detail :
Ukuran dalam kondisi tertutup 15,5x12,5cm.
Laptop mini dengan lampu, cocok untuk anak preschooler 3-5thn.
Program:
1. Mengenal A-Z.
2. Mengenal angka 1-10.
3. Tangga nada.
4. Musik ( klik Mouse ).
5. Mengenal Kata.
6. Mengeja Kata.
7. Contoh quiz: "Dimana 9?" Bila menjawab benar akan ada suara "Pintar Benar!" bila salah "Kamu salah, pikir lagi ya.."
8. Contoh quiz berhitung: "4+3 sama dengan berapa?"
Menggunakan batre AA 3bh.
Volumetrik 1.
Untuk anak usia 3 tahun ke atas.

Jika anda tertarik memesan mainan anak perempuan ini,silahkan hubungi kontak KUTS yang telah disediakan.Baca juga petunjuk dan ketentuan pembelian.

Kado Ulang Tahun Smile merupakan toko online yang menyediakan aneka jenis produk unik dan lucu yang cocok dijadikan kado ulang tahun anak,kado ulang tahun untuk pacar,kado ulang tahun untuk sahabat,kado pernikahan/kado untuk pernikahan,kado ulang tahun pernikahan,souvenir pernikahan dan moment spesial lainnya dengan harga bersahabat dan relatif murah.Pokoknya,cari kado ya keep smile aja ..