Change Robot Bumble Bee

Change Robot Bumble Bee

Kado ulang tahun berupa mainan robot robotan keren.
Rp 100.000
Mainan robot keren Bumble Bee.Sekedar info saja,Bumble Bee adalah salah satu karakter peran dalam sequel layar lebar Transformer.Biasanya anak laki laki anda sudah tahu mengenai robot Bumble Bee ini.

Mainan robot ini dapat bertransformasi menjadi mobil dan dilengkapi dengan 2 senjata.Mainan robot ini dapat dijadikan teman bermain untuk anak cowok bersama teman temannya atau dijadikan kado ulang tahun untuk anak.

Detail :
Tersedia 3 model karakter Bumble Bee.
Ada 2 senjata.
Ukuran tinggi 22 cm.
Ada sound/suara bertarungnya.
Berat kena volume 1 kg.

Nah itu tadi mainan pilihan untuk anak cowok anda.Jika anda tertarik membeli mainan robot robotan ini,silahkan hubungi kontak KUTS yang telah disediakan di blog ini.Baca juga petunjuk dan ketentuan pembelian ya.

Kado Ulang Tahun Smile merupakan toko online yang menyediakan aneka jenis produk unik dan lucu yang cocok dijadikan kado ulang tahun anak,kado ulang tahun untuk pacar,kado ulang tahun untuk sahabat,kado pernikahan/kado untuk pernikahan,kado ulang tahun pernikahan,souvenir pernikahan dan moment spesial lainnya dengan harga bersahabat dan relatif murah.Pokoknya,cari kado ya keep smile aja ..