Puppy Stacked Pets

Puppy Stacked Pets

Kado ulang tahun | mainan anak |
Rp 150.000
Kado ulang tahun berikutnya adalah mainan untuk anak bayi.Mainan anak bayi ini teridiri dari 2 buah boneka anjing yang dapat bergerak maju dan undur sambil bergoyang dengan saling gendongan dan mengeluarkan suara tertawa.Desainnya yang lucu dan unyu akan membuat si kecil senang.Jadikan mainan anak ini sebagai kado ulang tahun untuknya.


Detail :
Menggunakan battery AA 3 pcs (disarankan menggunakan battery alkaline).
Tinggi boneka 35 cm.
Volume 1 kg.


Jika anda tertarik memesan mainan anak bayi ini,silahkan menghubungi kontak KUTS yang tertera di web ini.Baca juga petunjuk dan ketetentuan pembelian ya.

Kado Ulang Tahun Smile merupakan toko online yang menyediakan aneka jenis produk unik dan lucu yang cocok dijadikan kado ulang tahun anak,kado ulang tahun untuk pacar,kado ulang tahun untuk sahabat,kado pernikahan/kado untuk pernikahan,kado ulang tahun pernikahan,souvenir pernikahan dan moment spesial lainnya dengan harga bersahabat dan relatif murah.Pokoknya,cari kado ya keep smile aja ..

2 ekor puppy yang lucu dapat bergerak maju dan mundur sambil bergoyang dengan saling gendongan keatas dan mengeluarkan suara tertawa. Menggunakan batere AA 3 pcs. ( disarankan memakai batre alkaline ) Tinggi Boneka 35cm. Volumetrik 1kg